√ Contoh Surat Izin Cuti Melahirkan Untuk Guru Honorer

Sama halnya dengan Surat izin cuti untuk guru PNS (pegawai negeri sipil), tenaga kerja honorer juga memiliki hak cuti yang bisa dipergunakan pada saat dibutuhkan.

Jadi, apabila anda ingin menghadiri suatu acara keluarga atau untuk keperluan mendadak dan yang lainnya. Maka anda bisa pergunakan hak cuti kerja yang sudah di tentukan.
surat cuti melahirkan untuk guru honorer

Berikut dibawah ini adalah contoh surat izin cuti kerja untuk guru honorer yang hendak melahirkan yang bisa anda pergunakan.

Contoh Surat Izin Cuti Untuk Guru Honorer


Hal : surat izin cuti melahirkan

Kepada Yth.
KEPALA SD NEGERI 10 SEMARANG
di
SEMARANG

Melalui surat ini saya ingin menyampaikan, bahwa saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama         :  Sofia Laily
Jabatan      :  Guru IPS
Alamat       :  Jl. Melati No.3 Semarang

Memohon izin cuti untuk melahirkan yaitu terhitung mulai tanggal 02 Juni 2023 sampai dengan tanggal 02 September 2023.

Bersama ini saya lampirkan Surat Keterangan yang ditanda tangani oleh Bidan setempat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

Demikian surat permohonan cuti ini saya sampaikan dengan sebenar-benarnya.

Atas perhatian Bapak Kepala Sekolah, saya ucapkan banyak terima kasih.

Semarang, 02 Juni 2023
Pemohon


Sofia Laily


Itulah contoh surat izin cuti melahirkan untuk guru honorer yang dapat anda pergunakan.

Semoga dapat bermanfaat.

Posting Komentar