√ Cara Terapi Renang Untuk Lovebird Agar Memiliki Pernafasan Yang Kuat

di pembahasan artikel ini saya akan menjelaskan manfaat dan cara melatih burung lovebird agar ngekek panjang, dengan cara terapi renang pada burung lovebird untuk menghasilkan nafas dan suara yang panjang dan menjadikan burung lovebird anda menjadi gacor setiap hari.

terapi ini sudah banyak di lakukan dan juga sudah dibuktikan oleh beberapa pecinta lovebird untuk mendapatkan suara panjang dari burung lovebirdnya.



Pecinta Lovebird banyak sekali yang melakukan beberapa macam teknik untuk mendapatkan Lovebird bisa ngekek panjang dan juga mempunyai nafas yang panjang. Salah satu cara yang bisa dilakukan oleh pecinta Lovebird yakni dengan terapi renang.

Sebab dengan melakukan cara ini diyakini bisa meningkatkan performa dari burung Lovebird yang anda pelihara.

Cara Melatih Kekuatan Nafas Lovebird

Burung Lovebird juga termasuk salah satu jenis burung kicauan yang dinilai mempunyai dua kelebihan, yang pertama yakni suara ngekeknya yang unik Dan mempunyai warna bulu yang sangat indah.

Akan tetapi, kebanyakan dari pecinta burung loevebird ini banyak yang lebih tertarik dengan suara ngekeknya yang panjang. Sebab, menurut keterangan dari mereka, jika semakin panjang suara ngekeknya maka Lovebird ini dinilai semakin bagus dan mahal untuk harganya.

Rekomendasi:
√ Manfaat Gabah Padi Untuk Lovebird Agar Rajin Ngekek Panjang Setiap Hari

Untuk menciptakan Lovebird menjadi ngekek panjang dan juga mempunyai nafas yang panjang ternyata tidaklah mudah. sebab, Anda harus berusaha untuk melakukan banyak macam pelatihan untuk Lovebird peliharaan anda. Diantaranya ialah dengan melakukan pelatihan kekuatan nafas, pelatihan suara, serta melakukan banyak macam pelatihan mentalnya. Dari 3 hal tersebut usahakanlah harus ulet dan tekun untuk memeliharanya agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Perlu kita ketahui, untuk menambah kekuatan nafas dari Lovebird, usahakanlah anda harus mencoba mengajarinya dengan berenang. Mungkin sudah banyak pecinta burung kicauan yang memakai terapi renang untuk Lovebird dalam menambah kekuatan nafasnya.

Cara Terapi Renang Untuk Burung Lovebird

Terapi renang untuk burung Lovebird ini tujuanya ialah untuk melatih nafas dari burung Lovebird yang anda pelihara. Dan pelatihan renang untuk burung ini di ibaratkan seperti halnya pada manusia, Sebab dengan berenang, manusia dapat melatih pernafasannya.

Untuk cara melakukan terapi renang untuk burung Lovebird ialah burung Lovebird diletakkan pada baskom setinggi leher burung. Usahakanlah airnya tidak boleh sampai melebihi batas lehernya.

Sebelum Lovebird tersebut di masukan pada wadah baskom, usahakanlah burung lovebird diberikan sedikit air terlebih duhulu agar tidak kaget.

Terapi renang ini bisa anda lakukan sekitar 5 menit saja. Tujuannya agar burung tersebut tidak kelelahan.

Pada saat terapi awal, anda bisa melakukannya setiap seminggu sekali. Selanjutnya, anda bisa melakukan mandi Lovebird ini 6 hari sekali, selanjutnya 5 hari sekali, Setelah itu bisa memandikannya dengan 4 hari sekali. dimaksudkan agar lovebird terbiasa dan tidak terlalu kelelahan. Untuk terapi ini disarankan untuk di lakukan pada pagi hari saja.

Sesudah terapi renang untuk Lovebird selesai, anda bisa memindahkannya ke dalam sangkar. Setelah itu bisa di jemur atau angin-anginkan selama satu jam atau dua jam.

Selanjutnya, anda bisa kerodong sangkar dan biarkan burung tersebut untuk beristirahat.

Terapi renang untuk Lovebird ini bisa dilakukan selama 3 hari sekali agar Lovebird tidak kelelahan. pada saat melatih terapi ini di ushakan anda harus bisa berhati-hati. Sebab, jika anda salah dalam melakukannya, maka bisa membuat burung Lovebird anda justru akan kedinginan dan kelelahan dan berujung menjadi sakit. jangan paksa burung lovebird untuk berenang pada saat cuaca mendung atau musim hujan, jika  anda melakukannya dengan cara yang salah, maka bisa menyebabkan kematian.

Apabila burung tersebut telah terlihat lelah berenang Segeralah angkat sebelum Lovebird yang anda pelihara itu kedinginan, keletihan.

Posting Komentar