√ Contoh Surat Izin Cuti Kuliah Karena Akan Bekerja

Apabila anda adalah seorang mahasiswa yang tiba-tiba ingin bekerja, memiliki pekerjaan, atau bisnis mendadak dan terpaksa harus meninggalkan kegiatan kuliah.

Maka sebaiknya anda mengajukan cuti kuliah terlebih dahulu. Agar nantinya ketika anda fokus dengan pekerjaan dan ingin melanjutkan kuliah lagi maka anda bisa melanjutkan ke semester selanjutnya tanpa mengulang ke semester awal lagi.

surat izin cuti kuliah

Untuk mendapatkan izin cuti kuliah tentunya anda harus membuat surat permohonan izin cuti kuliah seperti contoh dibawah ini.

Contoh Surat izin Cuti Kuliah Untuk Alasan Bekerja Atau Alasan Tertentu



Hal : Surat Permohonan Cuti Kuliah

Kepada Yth:
Bapak Rektor
Kepala Biro AAK
Di
Universitas Muhammadiyah Semarang

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                      : Muhammad Fajar
NIM                         : 09876567654
Jurusan                  : Teknik Sipil
Semester                :  III
Tahun Akademik  : 2020/2021
Alamat                    : Jl. RM No.10 Semarang
HP                            :  089090909090

Bermaksud mengajukan surat permohonan Cuti Kuliah selama 2 (dua) Semester mulai tanggal 9 november 2021 s/d tanggal 14 oktober 2022. Permohonan cuti kuliah ini saya sampaikan karena:

1. Akan bekerja di Pt. harmoni Jaya
2. (*Isi Alasan lain jika ada)

Sebagai bahan pertimbangannya, bersama ini saya lampirkan beberapa bukti pembayaran SPP semester III Tahun Akademik 2018/2019.

Demikian permohonan izin cuti kuliah ini saya sampaikan dengan sebenar-benarnya.
Atas perhatian dan kebijaksanaannya, saya ucapkan banyak terima kasih.

Semarang, 07 November 2021
Hormat saya


Muhammad Fajar



Itulah contoh surat izin cuti kuliah yang mudah dibuat dan sering di gunakan.

Posting Komentar