√ Contoh Surat izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit

Pada saat peroses belajar mengajar berlangsung terkadang ada siswa atau siswi yang tidak masuk sekolah karena beberapa hal.

Misalnya, tidak masuk sekolah karena sakit atau alasan tertentu yang membuat anak didik tidak bisa mengikuti mata pelajaran seperti biasanya.

Terutama untuk orang tua murid yang harus memberitahukan kepada Bapak/ibu guru atau wali kelasnya jika anaknya tidak bisa mengikuti mata pelajaran seperti biasanya. 

Oleh karena itu, maka sebagai orang tua harus membuatkan surat keterangan izin tidak masuk sekolah karena anaknya sakit.

Untuk membuat surat izin tidak masuk sekolah boleh menggunakan tulis tangan di kertas biasa. Atau jika bisa mengoperasikan komputer bisa di buat melalui Ms.Word lalu di print. 

surat izin tidak masuk sekolah

Berikut dibawah ini Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah karena anak Sakit.

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit



Hal : Surat Izin Tidak Masuk Sekolah
Semarang, 30 Mei 2023

Kepada, Yth:
Bapak/ibu Guru
SD NEGERI 01 SEMARANG
di tempat.

Dengan Hormat,
Saya selaku orang tua dari :

Nama    : Ayu Alfariza
Siswa    : SD NEGERI 01 SEMARANG
Kelas     : 3 A

Melalui surat ini, saya bermanksud memberitahukan, bahwa anak saya tersebut tidak bisa mengikuti pelajaran seperti biasanya dikarenakan sedang sakit. 

Saya mohon izin kepada bapak/ibu guru untuk memberikan izin kepada anak saya untuk beristirahat sampai sehat kembali.

Demikian yang bisa saya sampaikan, atas perhatian bapak/ibu guru, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya
Nama Orang tua



Listiani



Itulah contoh surat izin untuk anak yang tidak bisa masuk sekolah karena sedang sakit.

semoga bermanfaat.

Posting Komentar