√ Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Berduka

Membuat surat permohonan izin tidak masuk kerja karena sedang berduka, Atau keluarga ada yang meninggal tentunya tdak bisa dihalangi. 

Akan tetapi, untuk mendapatkan izin dari atasan tetap harus membuat surat izin tidak bisa masuk kerja dengan alasan karena sedang berduka.

Sebab, surat izin resmi tetap dibutuhkan oleh perusahaan untuk kepentingan administratif dan juga untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya.
surat izin tidak masuk kerja karena berduka

Berikut dibawah ini contoh surat izin tidak masuk kerja karena sedang berduka.

Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Sedang Berduka



Hal: Surat Izin Tidak Masuk Kerja
Bekasi, 30 Mei 2023


Kepada Yth.
Pimpinan HRD
PT. NOK INDONESIA
Di
Cibitung, Bekasi -jawa barat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama         : Syarif Hidayat
NPK            : 56865
Jabatan      : Operator Produksi
Bagian       : Finishing

Melalui surat ini saya bermaksud mengajukan permohonan izin tidak masuk kerja selama 2 hari kerja, terhitung mulai tanggal 30 dan 31 bulan Mei 2023. dikarenakan sedang berduka (Ayah Meninggal).

Demikian surat permohonan izin ini, saya buat dengan sebenar-benarnya.

Atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya


Syarif Hidayat



Itulah contoh surat izin tidak masuk kerja karena sedang berduka.

Posting Komentar