√ Contoh Surat Resign Untuk Karyawan Toko (Sopan Dan Baik)

Jika fisik sudah benar-benar tidak lagi mampu bekerja di suatu tempat, entah itu di perusahaan retail, toko, swalayan atau di perusahaan ternama sekalipun. 

Maka jalan satu-satunya adalah resign atau keluar dari tempat kerja.

Kondisi fisik yang sudah tidak lagi mampu menopang pekerjaan, maka hasil pekerjaan pun tidak akan maksimal. 

Oleh karena itu, karyawan dan karyawati boleh mengajukan surat permohonan resign harus dengan alasan yang benar.

Surat resign atau surat pengunduran diri dari tempat kerja adalah hal yang sudah biasa dan lumrah terjadi di setiap perusahaan.

Mengajukan surat resign sebelum keluar dari kerjaan termasuk sikap yang baik dibandingkan keluar secara diam-diam tanpa pemberitahuan.
surat pengunduran diri

Berikut dibawah ini contoh surat resign untuk karyawan toko, retail, swalayan, dan umum.

Anda boleh menulisnya langsung seperti biasanya di kertas folio. Atau jika anda punya keahlian mengoperasikan komputer bisa melalui Ms.word lalu di print.

Contoh Surat Resign Untuk Karyawan Toko [Paling Mudah]



Hal: Surat Pengunduran Diri
Semarang, 30 Mei 2023

Kepada Yth:
Kepala Toko
MAKMUR JAYA
Di Semarang

Dengan Hormat,
Melalui surat ini, saya atas nama Mila Nandini bagian pelayan toko ingin mengajukan permohonan surat pengunduran diri dari Toko Makmur Jaya terhitung mulai tanggal 31 Mei 2023, Di karenakan ingin merantau atau bekerja diluar kota.

Saya sangat berterima kasih kepada Toko Makmur Jaya, yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung dan bekerja selama 2 tahun ini.

Apabila selama saya bekerja melakukan kesalahan dan perbuatan yang tidak menyenangkan, saya mohon maaf sebesar-besarnya.

Demikian surat permohonan pengunduran diri yang saya buat dengan sebenar-benarnya.

Atas perhatian bapak/ibu, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya


Mila Nandini



Itulah contoh surat untuk mengajukan resign atau mengundurkan diri dari tempat kerja.

jika ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar yaa 


Posting Komentar