√ Cara Cetak Keturunan Lovebird Parblue dengan biaya yang Murah

Sekarang ini harga burung lovebird biola sangatlah fantastis dan cukup mahal, disamping harga lovebird biola yang tinggi, masih ada satu jenis lovebird lagi yang memiliki harga yang cukup tinggi dan banyak diminati oleh para penangkar burung lovebird yakni lovebird parblue.

Alangkah baiknya jika kita mempelajari bagaimana cara khusus untuk menghasilkan lovebird parblue sendiri. Sehingga kita bisa mendapatkan hasil yang besar dari jenis burung ini sebab jenis lovebird parblue ini paling tinggi harganya yang mendominasi dari jenis lainnya.

Jenis Lovebird parblue sendiri memiliki nama latin yellow face, karena burung ini mempunyai karakteristik pada unsur bagian muka dan lehernya yang berwarna kuning keputihan.
Namun kuningnya yang terdapat pada jenis biola parblue ini tidaklah sama dengan jenis lovebird lutino .

Jika pada lovebird lutino kepala dan lehernya berwarna merah menyala. sedangkan pada Warna tubuh lovebird parblue didominasi dengan warna biru, namun ada juga yang memiliki warna hitam seperti parblue perso.

Sebenarnya untuk mendapatkan keturunan dari jenis lovebird biola parblue ada teknik dan cara khusus untuk menghasilkannya, untuk penjelasannya akan saya bahas dibawah ini :


Cara Menghasilkan keturunan Lovebird Parblue 





Agar bisa menghasilkan anakan dari jenis lovebird parblue, teknik dan cara khusus yang paling mudah yaitu anda harus memiliki jenis indukan parblue, atau paling Minimal anda harus mempunyai salah satu warna indukan dari jenis parblue.
Misalnya jika anda mempunyai sepasang indukan lovebird dengan warna biru mangsi dan parblue, maka anakan yang keluar akan didominasi dengan keturunan parblue dengan biru mangsi.

akan tetapi jika anda menginginkan anakan dari jenis lovebird parblue personata, maka sudah tentu anda juga harus menyilangkannya dari jenis lovebird parblue dan lovebird batman.

Dengan demikian, sudah menjadi suatu rahasia bahwa untuk menghasilkan anakan yang mempunyai warna eksotis, maka membutuhkan keberanian untuk melakukan pembelian materi siapan indukan yang paling bagus dan berkualitas.

Seperti halnya pada jenis burung lovebird biola, sebab pada saat ini sudah banyak sekali peternak yang telah sukses untuk mencetaknya dan menhasilkan warna baru yang sangat indah. caranya Hanya dari sepasang indukan kemudian disilangkan dengan berbagai warna lovebird yang lainnya.

Agar bisa menghasilkan warna jenis biola parblue, anda perlu memerlukan dana yang tidak sedikit, sebab akan membutuhkan biaya sekitar 20 juta-an.
Dengan harga setiap  lovebird biola masing-masing sekitar 10 juta-an/ekor dari parblue yang berkualitas.

namun tenang saja ada cara alernatif yang bisa anda gunakan untuk mencetak warna burung lovebird parblue dengan biaya yang cukup murah :

Cara Rahasia Mencetak Parblue Dengan biaya yang Murah

Agar bisa menghasilkan lovebird parblue dengan hemat, maka tentunya anda bisa menggunakan berbagai macam percobaan seperti berikut.

Anda dapat menyilangkan lovebird parblue x lovebird blue series atau paruh putih.
Dengan menggunakan satu indukan jenis lovebird parblue, harga yang sangat murah dengan jenis lovebird blue series. Dengan modal sekitar 6 jutaan anda bisa menghasilkan anakan parblue dengan presentasi 100%.

Selain memakai persilangan jenis lovebird parblue blue series dan lovebird parblue paruh putih, anda juga bisa menggunakan teknik khusus mencetak lovebird parblue dengan biaya yang cukup hemat Yaitu dengan menyilangkan dengan paruh merah split parblue x paruh putih.

Anda juga dapat menggunakan jenis lovebird paruh merah atau non parblue yang mempunyai split parblue dengan harga yang lebih murah. Dalam artian anda bisa menghasilkan jenis lovebird parblue jika dengan memakai split parblue saja.

Namun ada beberapa hal yang harus anda perhatikan yaitu anda harus memilih jenis split parblue yang mempunyai warna paruh merah, Sebab jenis paruh putih atau jenis blue series secara teori tidak memiliki split tersebut.

Maka dalam teknik khusus ini, maka untuk menghasilkan anakan jenis lovebird parblue dengan biaya hemat bisa anda praktekan, dan tidak membutuhkan biaya yang cukup besar.