√ Rahasia Mencetak Lovebird Biru Mangsi dengan biaya yang murah

Di pembahasan kali ini saya akan mengulas tentang cara mencetak Lovebird mangsi dengan biaya yang cukup murah, mungkin anda tertarik dengan jenis burung lovebird mangsi ini, sebab warnanya yang unik dan mempunyai warna yang cukup indah.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa karakteristik dari burung lovebird ialah variasi warna yang terdapat pada burung kicau ini sangatlah indah.

warna yang unik yang terdapat pada lovebird biru mangsi ialah pada bagian kepalanya. Sebab, memiliki warna hitam pekat pada kepalanya, dan ada juga yang dilengkapi dengan gradasi abu-abu atau hitam, sedangkan pada bagian tubuh hingga bulu kakinya terdapat warna biru.

Ciri Khas Dan Cara Mencetak Lovebird Biru Mangsi 




Ciri khas dari lovebird biru mangsi ini ialah memiliki dada putih, kepalanya hitam pekat dan mempunyai gradasi hitam atau abu-abu. sedangkan lovebird biru mangsi yang memiliki kepala hitam pekat dinamakan dengan lovebird biru mangsi perso.

Sementara itu, ada juga lovebird biru mangsi dengan kepala yang mempunyai gradasi warna abu-abu atau hitam dinamakan dengan lovebird biru mangsi standart atau biru mangsi fischery.

Dalam mencetak lovebird biru mangsi ini, anda bisa memanfaatkan persilangan lovebird dengan menggunakan lovebird warna lain. atau jika anda ingin mendapatkan keturunan 100% biru mangsi maka Caranya yaitu menyilangkan indukan lovebird biru mangsi dengan pejantan yang sejenis atau sama-sama memiliki biru mangsi. namun Cara ini memerlukan biaya yang cukup mahal, karena ketika mencetak lovebird biru mangsi jantan dan betina, bisa jadi lebih besar akan menghasilkan anakan yang sama 100%.
selain itu, untuk mencetak lovebird biru mangsi ini juga dapat dilakukan dengan teknik memainkan mutasi warna lovebird melewati permainan genetika dasar.

namun jika anda menginginkan dengan biaya yang murah atau hemat maka ada cara tersendiri yaitu dengan memainkan persilangan lovebird violet dengan jenis lainnya.

yaitu dengan menggunakan jenis indukan jantan violet, kemudian disilangkan dengan betina yang berwarna hijau gelap. Ini adalah salah satu rahasia peternak yang masih mempertahankan kerahasiaannya ketika mencetak lovebird biru mangsi.
Sebab modalnya cukup sedikit tetapi hasilnya akan menjadi keuntungan yang besar.

Perbedaan Lovebird Biru Mangsi, Cobalt dan Violet

Anda jangan sampai salah ketika membedakan antara lovebird biru mangsi, cobalt, dan lovebird violet. sebab ketiga jenis lovebird tersebut sama-sama memiliki warna biru.

untuk memperjelas hal tersebut akan saya bahas di bawah ini :

A. lovebird Mangsi
Untuk lovebird biru mangsi yang sangat terlihat yaitu pada bagian warna bulunya dengan warna biru standar.

warna tersebut Tidak begitu terang dibandingkan dengan lovebird violet. sebab Warna bulunya terlihat lebih kusam dan bagian dalamnya terlihat berwarna putih.

Untuk Perbedaan warna kepalanya memiliki warna abu-abu atau hitam yang membuat lovebird biru mangsi ini memiliki dua varian yakni personata dan fischeri.

B. lovebird cobalt
Sementara  pada lovebird cobalt, diantara seluruh jenis lovebird yang berwarna biru jenis burung cobalt-lah yang memiliki warna biru sangat kusam Dan sangat pudar.

Bagian tubuhnya lengkap dengan warna biru muda, Seperti warna langit ketika pada siang hari.

jika dibandingkan dengan lovebird biru mangsi dan violet, lovebird cobalt ini harganya memang jauh lebih murah.

C. lovebird violet.
sedangkan pada Lovebird violet ini mempunyai warna biru ke unguan, Di antara seluruh lovebird yang memiliki warna biru, lovebird violet-lah yang memiliki warna bulu yang sangat terang.
Kombinasi warna biru dan cerah yang membuat lovebird ini terlihat keunguan sampai disebut dengan lovebird violet.

Di samping warna biru yang terang dan cerah , Lovebird violet ini memiliki paruh yang berwarna putih. Namun Sebenarnya antara lovebird biru mangsi dan lovebird cobalt juga mempunyai paruh yang berwarna putih, akan tetapi lovebird violet inilah yang terlihat lebih cerah.

Setelah anda mengetahui bagaimana cara mencetak lovebird biru mangsi dengan biaya yang murah serta anda sudah mengetahui perbedaan antara ketiga jenis lovebird violet, cobalt, dan biru mangsi.
Maka anda sekarang semakin tahu dan memahami bagaimana cara mencetaknya.