√ 10 Suara Masteran Untuk Burung Cendet Paling Populer Dan Bervariasi

Burung cendet merupakan salah satu burung kicauan yang sangat familiar dan mempunyai suara yang cukup lantang serta bisa menirukan berbagai macam suara burung lainnya.

Banyak sekali pecinta burung kicau yang memaster burung cendet peliharaannya supaya bisa mempunyai suara yang unik dan juga bervariasi.

Untuk bisa mendapatkan suara burung cendet yang menarik, unik dan juga variatif, maka diperlukan sebuah pelatihan khusus dengan cara membuat suara-suara pemasteran burung cendet paling ngetop dalam bentuk mp3.

Rekomendasi:
√ Mengatasi Cendet Macet Mabung, Begini Cara Yang Baik Dan Benar ..


Pada Saat ini sudah banyak sekali diterapkan cara memaster burung cendet dengan menggunakan berbagai macam suara pemasteran.

Suara Masteran Untuk Burung Cendet  

Burung cendet yang bisa dimaster seringkali akan mempunyai nilai yang lebih pada saat dilombakan. Maka dari itu, berikut ini merupakan beberapa suara pemasteran burung cendet yang paling banyak digunakan oleh pecinta burung cendet.

1. Burung Gereja

Memaster burung cendet dengan isian suara burung gereja salah satu menjadi primadona.

Untuk pencetak kicau burung cendet yang pertama pada umumnya akan memberikan suara pemasteran gereja ini menjadi lagu dasar cendet tersebut.

2. Suara Kuntilanak

Kuntilanak ternyata tidak hanya digemari didaerah Madura saja, ternyata pemasteran suara kuntilanak sudah banyak dilakukan oleh pecinta burung cendet yang ada di luar Madura.

Burung Cendet yang bisa menirukan suara kuntilanak dengan baik, pada umumnya suaranya akan tembus variatif.

Maka dari itulah suara pemasteran kuntilanak sperti ni sangat disukai oleh pecinta burung cendet di daerah madura.

Anda ingin mencobanya??

3. Suara Lampiran

Jenis pemasteran ini tergolong pemasteran yang ada di daerah Madura. Dan ini tidak hanya disukai oleh pecinta burung cendet yang terdapat di Madura saja. Melainkan juga telah di sukai oleh hampir semua pecinta burung cendet yang ada di Indonesia.

Dalam hal ini tentunya akan menjadi isian suara yang kasar dan juga bisa tembus variatif jika dibawakan dengan baik oleh burung cendet milik anda.

4. Burung Cililin

Walaupun tidak semua jenis burung cendet bisa menirukan suara burung Cililin dengan sukses, akan tetapi pemasteran dengan menggunakan suara kicauan burung cililin sangat populler dikalangan pecinta burung cendet.

5. Burung Kolibri

Selanjutnya suara pemasteran burung cendet Ini tidak termasuk menggunakan jenis suara kolibri yang pada umumnya dibawakan dengan suara ngerolnya. Akan tetapi suara yang dibawakan yaitu dengan suara nembaknya.

Hal ini disebabkan karena jenis masteran ini hanya menggunakan angkatan suara kolibri yang disetting sedemikian rupa. Dengan demikian maka dapat menjadi tembakan yang sangat panjang.

6. Media Gabusan

Meskipun pemasteran ini tidak sepopuler dengan suara kuntilanak, suara gabusan ini juga sangat banyak diminati oleh buung cendet mania.

Suara yang dihasilkan yaitu berasal dari pergesekan antara gabus dengan kaca ini sangat indah bila dibawakan dengan baik oleh burung cendet.

7. Burung Tengkek Buto 

Tengkek telah menjadi jenis masteran yang sangat disukai oleh pecinta buung cendet mania yang ada di daerah manapun.

Suara burung tengkek buto atau burung tiong lampu biasa ini juga sangat digemari karena suara tembakannya paling rapat. Bahkan hampir seperti suara mesin jahit.

8. Burung Cucak Jenggot

Alasan pemasteran menggunakan Suara cucak jenggot karena terdengar suaranya paling kasar. Dengan demikian sangat sesuai sekali untuk masteran burung cendet.

Sebagian orang memakai pemasteran suara cucak jenggot jantan supaya ngesreknya lebih bagus. Akan tetapi ada juga yang memakai burung cucak jenggot betina supaya bisa mendapatkan suara ngesrek dan ngetik.

9. Burung LoveBird 

Burung Lovebird ini masih menjadi salah satu pemasteran cendet yang sangat disukai hingga sampai sekarang.

Akan tetapi, pastinya suara pemasteran lovebird yang bagus yakni yang berasal dari suara burung aslinya, dan tidak tergolong suara masteran tiruan yang hanya serupa dengan suara love bird.

10. Burung Sogok Ontong 

Suara burung sogok ontong juga termasuk jenis suara pemasteran yang telah lama digemari oleh pecinta cendet mania.

Suaranya yang memiliki karakteristik seperti ngerol panjang ini menjadikan burung ini sangat sesuai untuk masteran burung apa saja.

Posting Komentar