√ Contoh Surat Resign Di Toko, Swalayan, Butik Dan Umum

Surat Resign atau surat untuk mengundurkan diri dari tempat kerja hingga saat ini masih banyak yang mencari.

Surat resign memang dibutuhkan untuk karyawan yang hendak berhenti bekerja di tempat kerja.

Sebab, dengan mengajukan surat resign atau surat pengunduran diri sebelum berhenti bekerja maka akan dinilai mempunyai tata krama atau nilai kesopanan yang baik dibandingkan dengan orang yang langsung keluar pekerjaan tanpa memberikan surat resign sebelumnya.

Mengajukan surat resign terlebih dahulu sebelum berhenti bekerja merupakan langkah yang baik. Sebab, hak-hak anda akan diberikan sepenuhnya yang belum di bayarkan kepada anda.

Berbeda dengan orang yang berhenti bekerja tanpa memberikan surat resign. Maka hak-hak nya seperti sisa gaji, tunjangan, dll tidak akan diberikan.

Oleh karena itu, mengajukan surat resign sangat penting bagi anda apabila hendak berhenti bekerja. Sehingga hak-hak anda seperti sisa gaji dan lain-lainnya akan utuh dibayarkan kepada anda.

Dibawah ini contoh surat resign yang biasa di gunakan untuk mengundurkan diri dari tempat kerja seperti toko, swalayan, butik, marketing, ob, dan lain-lainnya.

surat resign di toko

Anda boleh membuat surat resign tulisan tangan yang dibuat langsung di kertas seperti biasanya, atau jika anda bisa mengoperasikan komputer bisa dibuat langsung melalui Ms.word lalu di print. Pilih yang menurut anda mudah saja.

Contoh Surat Resign Di Toko, Swalayan, Dan Umum



Hal: Surat Pengunduran Diri
Semarang, 29 Mei 2023

Kepada Yth,
Kepala Toko
UD. Serba Tani
Di Semarang-Jawa Tengah

Saya yang bertanda tangan dibawah ini atas nama Hadi Asyifa (Bagian Gudang), Ingin mengajukan pengunduran diri dari Toko UD.SERBA TANI, terhitung mulai tanggal 30 Mei 2023, Di karenakan akan melanjutkan kuliah di kampung halaman di cirebon.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sebenar-benarnya tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.

Atas perhatian bapak/ibu kepala toko UD.Serba Tani, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya


Hadi Asyifa



Nah itulah contoh surat resign paling umum yang sering di gunakan untuk izin berhenti bekerja di tempat kerja.

Posting Komentar